Breaking News
Loading...
Semua Barang Tidak Ada Stok, Kami Menerima Pesanan sesuai yg ada inginkan

Info Post
Desain ruang makan minimalis
Desain ruang makan minimalis
Desain ruang makan minimalis telah menjadi desain arsitektur yang sangat populer pada beberapa tahun terakhir. Desain ruang makan ini banyak diminati karena terlihat sederhana dan artistik. Sebuah dekorasi ruangan yang memberikan kenyamanan dan keunikan bagi pemilik rumah.

Selain itu ruang makan dengan desain minimalis akan memudahkan pemilih rumah untuk membersihkan ruangan dengan mudah, karena pada desain ini kita tidak menggunakan  banyak Furnitur atau furniture berukuran besar.


Jika anda berniat untuk menggunakan konsep minimalis untuk ruang makan anda, berikut akan saya sampaikan beberapa hal atau panduan yang perlu di ketahui sebelum anda mengaplikasikan desain ruang makan minimalis.
  1. Hal pertama yang perlu anda ingat adalah penggunaan warna pada dinding dan perabotan sangat mempengaruhi suasana pada ruang makan. Untuk membuat ruang makan minimalis gunakan warna cat yang netral seperti warna putih. Anda juga dapat menggunakan warna-warna yang sedikit gelap seperti warna abu-abu. Hindari penggunaan warna-warna yang berani. 
  2. Untuk lantai ruang makan, anda juga bisa menggunakan warna cokelat dengan menggunakan lantai parket. Lantai ini dapat menyajikan nuansa minimalis yang elegan pada ruang makan.
  3. Penggunaan warna juga berlaku untuk penggunaan warna perabotan pada ruang makan anda. Ada baiknya sebelum anda mulai membangun ruang makan minimalis, rencanakan dahulu warna yang akan di gunakan.
  4. Tips selanjutnya adalah menemukan atau menggunakan perabotan yang tepat untuk ruang makan. Untuk desain ruang makan minimalis, hindari menggunakan perabotan berukuran besar. 
  5. Hal pertama yang perlu di lakukan adalah menemukan meja makan yang tepat. Untuk ruang makan, meja makan adalah titik fokus ruangan. Pilihlah ukuran dan model meja yang sesuai dengan kebutuhan keluarga dan konsep ruang makan yang anda idamkan.
  6. Salah satu trik untuk menghindari suasana ruangan yang datar atau membosankan. Anda bisa menggunakan warna-warna cerah pada perabotan ruang makan. Anda bisa menggunakan warna kuning untuk aksen pada kursi dan taplak meja.
  7. Hal terakhir yang perlu dilakukan adalah memilih aksesori yang tepat untuk dekorasi ruang makan. Untuk ruang makan minimalis, menemukan aksesori yang tepat sangat berperan penting. Menggunakan tanaman hias pada ruang makan juga dapat memberikan elemen dekoratif yang baik untuk ruang makan anda.
Sebetulnya banyak sekali konsep ruang makan minimalis yang bisa di terapkan. Ada beberapa desain yang hanya menggunakan kursi dan meja makan. Desain minimalis jenis ini hanya menonjolkan dekorasi pada ruangan.

Demikianlah artikel saya tentang desain ruang makan minimalis, semoga dapat membantu dalam merancang ruang makan impian anda. Seperti biasa, saya juga akan memberikan beberapa contoh gambar ruang makan minimalis untuk sumber inspirasi anda.

Gambar ruang makan minimalis
Gambar ruang makan minimalis

Gambar ruang makan
Gambar ruang makan

Ruang makan minimalis
Ruang makan minimalis

Selain Produk di atas, Kami Menjual Berbagai produk furniture modern, Funiture minimalis, mebel / meubel, di antaranya Kursi Tamu, sofa. kursi makan, Kursi Teras, Meja Makan, Meja Kantor,Tempat Tidur, Gebyok, Almari, Buffet, lemari anak, lemari pakaian /lemari pintu dua, lemari pintu 3, Bingkai / Frame, Ukiran, Pernak Pernik, kami terima juga service sofa, dll. Suply buat Perumahan, Perkantoran, Apartement, Hotel dll. Meyediakan Kayu Jati, Mahoni, Borneo, Jati Landa dll Apabila anda punya design atau gambar sendiri, kami siap mengerjakan, silahkan hubungi kami, baik lewat Yahoo Mesenger maupun by Phone. Terima kasih.
sumber : http://www.proviantaudio.com/2013/12/desain-ruang-makan-minimalis.html