Breaking News
Loading...
Semua Barang Tidak Ada Stok, Kami Menerima Pesanan sesuai yg ada inginkan

Info Post
Meja belajar merupakan tempat yang digunakan untuk melakukan semua kegiatan yang berkaitan dengan belajar. Desain meja belajar biasanya beberntuk persegi panjang namun tidak terlalu lebar. Bentuk seperti ini dapat memudahkan untuk menggambar atau menulis di meja. Model meja untuk belajar juga ada yang berdesain unik dengan letak buku yang tersembunyi supaya rak buku itu dapat digunakan sebagai kursi yang ditempatkan pada sudut kamar. Ide ini tecipta agar kamar yang minimalis dapat terlihat cantik dan indah walaupun sebenarnya banyak barang yang tersembunyi. Pada kali ini kami akan fokus pada desain meja belajar untuk anak.

Para orang tua harus kreatif dalam menciptakan kenyamanan anak dalam belajar di rumah. Situasi dan kondisi belajar yang nyaman akan membuat anak betah untuk belajar di kamarnya. Salah satu cara untuk memberikan kenyamanan di kamar anak adalah dengan menempatkan meja belajar anak yang unik, berwarna-warni dan lucu. Warna meja belajar untuk anak disesuaikan dengan warna kesukaan si anak. Untuk anak-anak, warna meja bervariasai, seperti merah muda,hijau,kuning,biru dan lain-lain. Tentu saja para orang tua bisa menyesuaikan warna dan desain meja belajar dengan dekorasi kamar tidur anaksehingga kamar akan menjadi lebih nyaman untuk anak.

Sesuaikan desain meja belajar dengan usia anak. Setiap meja didesain khusus dengan ukuran-ukuran yang berbeda disesuaikan dengan usia anak. Berikut kami tampilkan beberapa gambar meja belajar anak minimalis modern yang dapat dijadikan bahan referensi bagi Anda untuk memilih model meja belajar yang tepat untuk anak kesayangan Anda.


sumber : http://desainic.com/10-model-meja-belajar-anak-minimalis-lucu/
================================================================================
Selain Produk di atas, Kami Menjual Berbagai produk furniture modern, Funiture minimalis, mebel / meubel, di antaranya Kursi Tamu, sofa. kursi makan, Kursi Teras, Meja Makan, Meja Kantor,Tempat Tidur, Gebyok, Almari, Buffet, lemari anak, lemari pakaian /lemari pintu dua, lemari pintu 3, Bingkai / Frame, Ukiran, Pernak Pernik, kami terima juga service sofa, dll. Suply buat Perumahan, Perkantoran, Apartement, Hotel dll. Meyediakan Kayu Jati, Mahoni, Borneo, Jati Landa dll Apabila anda punya design atau gambar sendiri, kami siap mengerjakan, silahkan hubungi kami, baik lewat Yahoo Mesenger maupun by Phone. Terima kasih.