Breaking News
Loading...
Semua Barang Tidak Ada Stok, Kami Menerima Pesanan sesuai yg ada inginkan

Info Post
Desain kamar tidur minimalis
Desain kamar tidur minimalis
Desain kamar tidur minimalis semakin banyak digemari oleh masyarakat Indonesia. Hal ini disebabkan karena minimnya lahan. Akan tetapi tahukah anda, membuat kamar tidur utama dengan desain minimalis tidaklah sulit.


Dengan menggunakan strategi yang benar, kamar tidur yang pada awalnya terlihat sempit dan kecil. Bisa di sulap agar terlihat modern dan lebih luas. Kunci dalam membangun kamar tidur yang minimalis adalah dekorasi kamar rapi, pencahayaan yang baik, pemilihan warna cat dan kesederhanaan dalam mendesain.


Berikut ini adalah tips-tips desain kamar tidur minimalis untuk ruangan berukuran kecil sehingga tampak lebih luas:
  1. Singkirkan barang-barang yang tidak anda perlukan dari kamar tidur. Seperti televisi, radio dan benda-benda dekoratif yang tidak perlu. Bila anda mempunyai kamar tidur yang luas, mungkin benda-benda ini tidak menjadi masalah. Apabila anda mempunyai kamar tidur yang kecil, sebaiknya barang-barang tersebut disingkirkan karena akan membuat kamar tidur menjadi lebih sempit.
  2. Bila anda mempunyai dana lebih. Mencocokkan perabotan dengan tema kamar minimalis akan sangat membantu. Belilah perabotan dengan desain sederhana dan ramping.
  3. Kamar tidur minimalis biasanya menggunakan cat berwarna putih atau yang mendekatinya dengan perpaduan sedikit aksen berwarna coklat, abu-abu atau hitam. Apabila anda lebih menyukai warna cat yang lebih sederhana, anda dapat memilih skema monokromatik.
  4. Hindari menggunakan paduan dua warna cat yang kontras, kecuali warna hitam dan putih. 
  5. Agar kamar tidur terlihat lebih luas ada dua cara untuk mensiasatinya. Pertama, anda bisa menggunakan kaca berukuran besar. Cermin biasanya digunakan untuk menciptakan efek luas pada suatu ruangan. Kedua, sebagai alternatif anda bisa memasang jendela dengan ukuran besar. 
  6. Penempatan perabotan. Simpanlah barang-barang yang tidak berfungsi sebagai pajangan ruangan. Apabila lemari anda sudah tidak cukup menyimpang barang tersebut. Ada baiknya barang-barang tersebut disimpan pada laci di bawah tempat tidur. Memiliki lebih dari satu lemari di kamar tidur akan membuat kamar tidur terlihat sempit.
  7. Pencahayaan. Pencahayaan pada desain kamar tidur minimalis adalah salah satu faktor penting untuk kenyamanan anda pada saat berada di kamar tidur. Ada baiknya pilihlah lampu yang bisa diatur intensitas cahayanya sesuai dengan kebutuhan. Lampu dimmer adalah salah satu solusi untuk pencahayaan di kamar tidur. 
  8. Kamar tidur minimalis menitik beratkan pada kerapian, kebersihan dan kesederhanaan kamar tidur. Hindari memasang dekorasi-dekorasi kamar tidur yang berlebihan. Tetaplah buat kamar anda sesederhana mungkin.
Mudah bukan untuk menciptakan desain kamar tidur minimalis? Bila anda masih bingung untuk membuat desain kamar tidur minimalis. Dibawah ini akan kami berikan beberapa contoh gambar kamar tidur dengan desain minimalis. Semoga gambar-gambar ini dapat memberikan ide untuk membuat kamar tidur minimalis.

Desain kamar tidur minimalis apartemen
Desain kamar tidur minimalis apartemen

Desain kamar tidur minimalis modern
Desain kamar tidur minimalis modern




Selain Produk di atas, Kami Menjual Berbagai produk furniture modern, Funiture minimalis, mebel / meubel, di antaranya Kursi Tamu, sofa. kursi makan, Kursi Teras, Meja Makan, Meja Kantor,Tempat Tidur, Gebyok, Almari, Buffet, lemari anak, lemari pakaian /lemari pintu dua, lemari pintu 3, Bingkai / Frame, Ukiran, Pernak Pernik, kami terima juga service sofa, dll. Suply buat Perumahan, Perkantoran, Apartement, Hotel dll. Meyediakan Kayu Jati, Mahoni, Borneo, Jati Landa dll Apabila anda punya design atau gambar sendiri, kami siap mengerjakan, silahkan hubungi kami, baik lewat Yahoo Mesenger maupun by Phone.
Terima kasih.










 sumber : http://www.proviantaudio.com/2013/12/desain-kamar-tidur-minimalis.html