Breaking News
Loading...
Semua Barang Tidak Ada Stok, Kami Menerima Pesanan sesuai yg ada inginkan

Info Post
JAKARTA - Sejumlah desainer memprediksi tren desain interior mewah pada 2014. Desain ini memadukan unsur warna dengan bahan yang digunakan untuk memperindah rumah.

Dilansir dari Furnishburnish, Sabtu (18/1/2014), berikut prediksinya:

Warna emas

Mendesain interior agar tampak mewah dengan aksen sedikit kuno dapat menggunakan warna emas yang berkilau dan metalik. Warna ini cocok dipasangkan pada furnitur seperti meja, kursi, tirai, bantal, vas dan bingkai foto. Warna emas ini akan tampak lebih mengagumkan jika dipadankan dengan perak.


Renda

Penggunaan renda pada interior juga akan menambah kesan mewah dirumah Anda. Renda dalam interior menimbulkan kesan penekanan pada sisi individualitas. Hiasi bantal, selimut, taplak meja Anda dengan renda. Untuk lengan kursi, gagang pintu dan kursi dapat dihiasi dengan ornamen seperti renda yang mengikat. Renda dengan warna yang terang akan tampak lebih modis.

Aksesoris bulu

Aksesoris bulu adalah gaya yang paling populer untuk gaya mewah. Bulu identik dengan kenyamanan dan kehangatan. Memang dari segi harga bulu tergolong lebih mahal. Anda dapat mengakalinya dengan membeli yang tiruan, dengan sedikit kreativitas bulu tersebut bisa tampak mewah.

Kulit
Selain bulu, kulit juga identik dengan interior mewah. Ada banyak jenis kulit, seperti suede dan metalik. Nuansa metalik memberikan kesan modern dan berkilau. Kulit memberi kesan glamor dan elegan. Sedangkan renda identik dengan sesuatu yang kuno atau masa lalu. (wdi)


Selain Produk di atas, Kami Menjual Berbagai produk furniture modern, Funiture minimalis, mebel / meubel, di antaranya Kursi Tamu, sofa. kursi makan, Kursi Teras, Meja Makan, Meja Kantor,Tempat Tidur, Gebyok, Almari, Buffet, lemari anak, lemari pakaian /lemari pintu dua, lemari pintu 3, Bingkai / Frame, Ukiran, Pernak Pernik, kami terima juga service sofa, dll. Suply buat Perumahan, Perkantoran, Apartement, Hotel dll. Meyediakan Kayu Jati, Mahoni, Borneo, Jati Landa dll Apabila anda punya design atau gambar sendiri, kami siap mengerjakan, silahkan hubungi kami, baik lewat Yahoo Mesenger maupun by Phone. Terima kasih.